Paket Internet HotRod 3G+ dari XL

Hari ini saya akan membahas tentang Paket internet HotRod 3G Plus dari provider XL. Sejujurnya saya pribadi pernah mencoba Paket Internet HotRod 3G+ dan hasilnya memang tidak begitu mengecawakan. Di daerah Tembalang Kota Semarang, dengan sinyal yang full bar, kecepatan download menggunakan aplikasi IDM bisa mencapai 300kbps. Bagi saya kecepatan  segitu sudah sangatlah cepat. Selain itu ketika saya coba HotRod 3G XL di Indramayu, kecepatan downloadnya juga sangat cepat. Walaupun sinyal 3G XL di Indramayu masih sangat minim. Tidak sampai full bar.





Tetep Ngebut & Murah, BONUS kuota 3 kali lipat di 3G!




Oh iya, sebenarnya dulu XL masih menyediakan paket internet unlimited, tapi sekarang sudah tidak ada lagi. Mereka hanya menyediakan paket kuota yang terdiri dari Paket HotRod 3G+ XL, Paket Pas Puas XL, paket Xensasi Xtra XL, dan paket begadang dari XL. Pada postingan ini saya hanya akan menginformasikan tentang Paket Internet HotRod 3G+ XL saja.

Klik untuk melihat
Keterangan :
  • Paket Internet HotRod 3G+ dapat digunakan pada type handset, tablet atau modem dengan jaringan 3G. 
  • Bonus kuota 3G hanya berlaku untuk pemakaian internet di jaringan 3G. 
  • Pastikan setting-an handset berada pada 3G Network only/WCDMA only untuk menikmati BONUS kuota 3G. 
  • Akses internet akan dihentikan dan pada saat kuota sudah habis (0KB). 
  • Apabila Anda tetap melakukan aktivitas internet pada saat kuota Anda habis, maka Anda akan diarahkan pada Halaman Pemberitahuan.
Sumber disini

2 komentar:

  1. Sangat senang jika seluruh masyarakat bisa mengakses internet dg mudah dan murah :D

    BalasHapus
  2. saya juga pernah pake paket ini, kalo sekarang sih pake xl bebas

    BalasHapus